Kamis, 15 Desember 2011

a long day

Hari ini, 15 Desember 2011. Happy Birthday Apiiiiiip :D HB juga desy dan ka Riandi hehehe

Pagi, gue telat. gue bangun jam 7. gue jam 8 ada banyak remedial, agama, b.indo, kimia hmm pusing
gue harus berangkat dari rumah jam setengah 8, yakali gue mandi siap-siap setengah jam. ga cukup men.
hasilnya gue selesai siap-siap jam 8, tadi pake ada debat dulu sama bokap.
"tuh bawa motor biar cepet" Yuhuuuuuuu, "tapi helmnya ga ada, dipake nita" gubrak! ngapain bilang! jadinya tetep gue cuman dianter doang. nyampe sekolah gatau jam berapa yang jelas gue TELAT remed bahasa Indonesia.
yaudah gue masuk kelas aja, ga telat-telat banget sih, mereka masih pada baru mulai ngerjain
Gue        : "bu saya remed"
Bu Yanti :"yaudah nih soalnya, nomernya kamu tanya temen kamu"
Trus gue minta nomernya ke Wina, oke gue kerjain dan gue cocokin jawabannya sama jawaban yang udah gue dapet sebelumnya hueheheheh
gubrak. jawaban yang gue dapet ada 25 soal, tapi soal yang dikasih Wina cuman 24 soal. oke gue kerjain apa adanya.
pas keluar, "win, lu ngerjain berapa soal?" "25 mi, maaf tadi ada yang kelewat nomer 6" jegeeeeer wadezig
akhirnya, gue balik lagi ke kelas, "Bu, saya tadi ngerjainnya ada yang kelewat bu satu soal, si Wina salah ngasih nomer"
yaudah gue disuruh ngerjain lagi satu nomer, tapi diam-diam gue nulis jawaban yang gue dapet sebelumnya huehehe thanks Arif jawabannya

Lanjut, abis remed B.Indo di XI IPA 3, gue ke XI IPA 4 mau remed kimia, tadinya gue galau kimia dulu apa agama dulu ya,
trus si Aldy IPA 4 sms 'mi masuk aja, banyak contekan ngalir' oke akhirnya gue masuk kimia, aturan gue remed UTS dan Tes 2 yaitu termokimia, tapi kata si ibu uts ga ada remed lagi zeger
gue duduk di belakang, paling belakang pojok sama Ivy. lancar...remed kimia sangat lancar. thanks Ivy dan Aldy huehehehe

Keluar dari XI IPA 4, gue masuk ke XI IPA 5, remed agama. ZONK ZONK ZONK bener-bener zonk!!!! ga dapet jawaban! susah gila soalnya. duduk sendirian gue babs
hasilnya serahkan pada Allah taala aja lah

udah, ga ada remed lagi hari ini ditutup oleh agama.

dari situ, gue ke Botani sama Imas. nyampe botani ketemu Desy, Bela, Nada, dan Lulu. Akhirnya gabung.
sudah semakin sore, BATRE GUE LOW! babs udah merah, udah 6% lagi tadi tuh

dari Botani, balik lagi ke sekolah, capek. lelah.letih.lesu.pengen pulang. apa daya harus latihan futsal
tapi hari ini latihan nya seru sambil ujan-ujanan. dan gue merasa gagal menjadi pemain futsal, bego banget gue mainnya. ga encus
selesai latihan, Asukma said "besok kita diajakin sama yang cowo latihan bareng, abis itu makan2"
whatdehell....besok??? latihan lagi? capeeeeeeeek. tapi gapapalah harus semangat mi semangat.

oke sekian, aku capek hari ini intinya mah
gausah dibaca kalau gasuka (y)

salam hangat,
Mahfira Azmi Maulani, firaazmiw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar