Sabtu, 31 Desember 2011

KMN

Hari itu, bulan July, gue lupa tepatnya kapan, ada yang add facebook gue.. inisialnya KMN.
'tfr ya, siapa anak mana?' berawal dari wall itu... terus-terusan ngobrol di wall facebook, orangnya asik, asik banget diajak ngobrol, karena gue udah males di facebook, akhirnya gue nanya ke dia,
'ada twitter ga?'
'gua ga maen twitter mi, males bikinnya haha emg kenapa?'
'ya kalau ada follow gue lah haha asikan ge twtter kali daripada pesbuk'

besoknya..
'udah bikin nih gua mi, follow gua ya @.........'

yaudah, kita masih ngobrol di facebook sih, tapi di twitter juga, sampe akhirnya gatau dimana kapan dia minta nomer hp gue, yaudah karena udh kenal dan gaenak, ya gue kasih, ada kali tiap hari dia sms gue, sms nya beda, ga kaya orang biasanya...

sampe akhirnya ada yang sms gue...11 nomer isinya sama, persis banget ga ada yang beda, capslock pula
'JANGAN DEKETIN KMN!!!'
mampus, gue di teror. dia siapa? pacarnya? emaknya?
gue sih selow aja, orang bukan gue yang deketin si KMN kan doi yang deketin gue,

awalnya sms itu cuman 9, gue masih biasa aja, ga gua tanggepin, ga gua bales, dan akhirnya ada 2 sms menyusul, gua risih, bisa2 inbox gua cuman ada sms itu lagi itu lagi,
akhirnya gue cerita ke temen gue, dia temennya si KMN juga, sebut saja dia si Denna
trus ternyata Denna cerita ke si KMN, dan si KMN ngomong ke gua..

'mi lu di teror?'
ga gua bales... gua diem, mungkin tadi itu emang pacarnya, jadi gua gamau ganggu hubungan orang
trus-trusan akhirnya dia sms gue mulu yaudah gue bales
'iya, dia siapa? cewe lu?'
'bukan mi, demi Allah gua gapunya cewe, dia N mantan gua, bocah mi masih kelas 1'

oke, gue merasa menang.. akhirnya gue sms ke si N itu, lupa gimana aja smsnya intinya dia gasuka gue deket sama si KMN, wadehell mantan mah mantan aja mbak

masalah teror selesai...dia terus deketin gue, tapi jujur aja gue ga ada rasa apapun ke dia,
lalu Denna, temen gue itu ngirimin munched screen ke gue ttg curhatan si KMN










ini chat gue sama Denna
Lalu, ada kali sebulan kita lost contact, mungkin dia nyerah deketin gue..

Bersambung...

dengan cinta,
-Mahfira Azmi Maulani



Tidak ada komentar:

Posting Komentar