Senin, 26 Desember 2011

PD REMAPA 25

Pendidikan Dasar REMAPA angkatan 25, sukses, lancar, seru, berkesan, banyak kenangannya, mengharukan :')
Sabtu itu, 24 Desember 2011 kita kumpul bareng di SMAN6 Bogor pukul 06.00
kita berangkat ke Gn. Bunder jam 8 dari sekolah naik truk pasir. (demi Allah gue enek banget naik truk gitu jirrr mual)
nyampe sana, PD dimulai, gue gabisa ceritain segala macemnya gimana cerita dari awal sampe akhir soalnya panjaaaaaang banget lebih panjang dari kereta *eh
intinya mah, gue seneng acara gue dan temen2 gue ini sukses. gue ngerasain banget penderitaan mereka disiksa, ditendang, ditampar. ohiya buat Ristrivani sama Erin yang gua tampar maaf bangeeeet ya disuruh bang Joe kan :')


dan moment paling dikenang bgt adalah..
1. Tidur (loh?)
2. mereka disuruh ngambil permen dari mulut ke mulut *please lo bisa bayangin ga? cowo sama cowo mennn cewe sama cewe kaya begitu ih gue aja yang liat jijik bgt
3. mereka disuruh gombal2an, *pas itu gue jadi inget #aihsedapbenjos hahaha
4. Puncaknya, puncak mereka bakal ngedapetin Slayer REMAPA.
dini hari, kira2 jam 3an mereka beres di bintal, lanjut ke ritual yaitu nyeburin mereka disungai sampe kedinginan, badan mereka udh menggigil bgt, gue bisa rasain tuh penderitaa mereka, pasti pada pengen cepet2 balik
setelah ritual, Drama dimulai...jengjeng
yap, setelah ritual itu penyematan namanya, yaitu pemberian slayer kepada mereka, penentuan lulus atau tidaknya mereka dalam pelantikan itu.
semua peserta disuruh memejamkan mata, para panitia mengikatkan slayer ke mereka, pas gue ngiketin slayer ke mereka, semua tubuh gue langsung merinding, pengen nangis rasanya, *oke mungkin bagi lo semua ini lebay, tapi bagi gue ini adalah saat2 yang bener2 paling menjiwai, mengahrukan banget! REMAPA adalah keluarga gue :')


lanjut, setelah kita ngiketin slayer itu, mereka disuruh membuka mata, dan....ada satu peserta, namanya Denish, saat dia buka mata dan liat slayer itu ada di leher dia, dia langsung sujud ke tanah, sumpah demi Allah itu bikin gue terharu sekaligus merinding, :')
jengjeng.....
Suddenly, Bang Sinyo ngambil 3 slayer, yaitu slayer Nurul, Aji, dan Yusran. Whaddehell!
"Gue ga terima ketiga orang ini lulus, mereka itu ga layak jadi anggota REMAPA, lemah! ditendang aja sakit" - Bang Sinyo
dan para panitia pun ga terima, ya jelaslah mereka itu udah 3 hari ikutan pelantikan alumni dengan seenaknya ga lulusin mereka.
"kita sebagai alumni punya hak buat ga lulusin mereka" - Bang Gema
akhirnya terjadi perdebatan bahkan perkelahian antara panitia dan alumni.
Bang Bojong datang.... "Gara2 kalian, keluarga saya jadi bertengkar, senang kalian?"


kita panitia, ngedorong peserta buat bisa ngebela hak mereka, "Ayo dong kalian bisa" "Kalian itu layak jadi anggota, keluarga REMAPA" "jangan mau PD ulang" "jangan mau slayernya diambil lagi, tahan kalau sampe diambil alumni" "ayo ngomong dong bantu temen2 kalian"
itu kata2 kita buat dukung mereka, bela mereka.
sampe akhirnya, tiga orang yang ga lulus itu bikin janji, ngeyakinin alumni supaya mereka kembali mendapatkan slayer mereka.
dan disitu gue, rere, nanda, udin, azhar....nangis, gue nangis sesegukan banget gile gara2 mereka doang gue nangis, emang itu adalah hal paling mengharukan, disitu gue ngerasa mereka udh jadi bagian keluarga REMAPA, gue cinta mereka, gue cinta REMAPA.
dan akhirnya, semua ini hanya drama, mereka semua dapet slyernya *garing emang gue cerita endingnya* tapi bener2 seruuuuu


penutupannya, kita salam2an, dan gue meluk Nurul :') gue juga minta maaf ke Ristrivani sama Erin yang udah gue tampar :D


Welcome to the family ya            aji hanif yusran hagi :D


Thanks buat panitiaku, kita sukses guys!       udin 
Thanks buat kaka2 angkatan 23 yang udah banyak membantu @    nisa chairana
Thanks buat abang teteh alumni yang udah menyempatkan waktunya, Bang Gema, Bang Joe, Bang Acos, Bang Sinyo, Bang Salman, Bang Bojong, Bang Robby, Teh Ike, Teh Nita


WE ARE REMAPA SMAN 6 BOGOR, WE ARE FAMILY, WE ARE ONE
"Sumpah solidaritas, kami adalah satu, tiada beda diantara kami, kami tak kenal lelah kami tak kenal menyerah"


dengan penuh cinta dan kecupan,
salam sayang,
-Mahfira Azmi Maulani


LESTARI ALAMKU!!! SALAM RIMBA, REMAPA!!!!


nb: foto menyusul ya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar