Senin, 12 Desember 2011

Pekan Remedial, selamat datang umm

bete gue bete, hari ini gue bete, ga mood, dari pagi udah ga mood. why?
sabtu dapet pengumuman hasil ulangan fisika dan itu ga lolos sial. kenapa selalu ga lolos sih fisika? apa emang otak gue ga nyampe ke itu pelajaran? atau salah gurunya? salah scanner? sabtu kemaren juga diumumin nilai agama, dan lo tau apa? ga lolos juga, babssss kenapa sih kenapa? segitu menurut gue gampang agama tuh gampaaaang gue lancar-lancar aja ngerjainnya. MURNI!

dan......today! pagi-pagi gue udah bete soalnya aturan gue masuk jam 09.45 eh disuruh masuk jam 8 mau tes TIK dan nyampe sekolah.....gajadi tesnya! bete kan. tau gitu sih gue masih tidur dirumah jam segitu
and then...ada yang bilang, liat nilai kimia gih noh diruang guru, oke gue ke ruang guru, belum nyampe itu ruangan, gue belum liat itu nilai, udah ada yang teriak, "lu 63 mi" umm sejujurnya gue paling kesel nih kalau ada yang ngasih tau nilai gue sebelum gue liat itu nilai, kan ga surprise jadinya. pokoknya gasuka
ya gue kesel kaaaaaan! UAS Kimia gue ga lolos ha ha ha what a stupid I am.
karena uas kimia ga ada remed, yasudah aku pasrah...dan yang remed itu uts kimia sama tes 2 kalau gasalah itu bab Termokimia

udah, sampe situ gue kesel, unmood semuanya berantakan.....
sampe akhirnya gue ke kantin, eh ssssseeeeeng ada motor baru dateng markir, dari jauh juga gue udah tau siapa tuh orang, yap dia si doi huehehehe seneng, gue kangen dia, liat dia tuh adem, bikin hati tenang, langsung deh tuh perasaan gue yang campur aduk tadi ilang seketika jadi berbunga-bunga :D

lalu.....ada bu Elly lewat, gue nanya nilai mtk, katanya "ada di Raful semuanya nanti minta aja, dia belum dateng masih mandi" umm okey sambil nunggu tes toefl, ohiya sebenernya hari ini tuh ada tes toefl. yap sampil nunggu toefl, nunggu nilai lain juga.
akhirnya Raful datang, dan Icha minta nilai ke dia, lalu semua anak ngerubungin Icha,
Gue: 'yang udah udah atuh, gue mau liat'
I : 'tau deuh ami deuh 96'
zegeeeeer!!!! gue belum liat itu nilai udah ada yang bilang hm mau itu nilainya bagus ke jelek ke tetep weh gue gasuka kalau ada yang bilang sebelum gue liat langsung.
okey Alhamdulillah nilai mtk gue segitu....walaupun sebenernya itu nilai ga 100% murni. gue kira awalnya itu nilai murni, eh si Vivi bilang 'mi itu yang lu dapet dari A ipa 4 kan?' Ohiya!! goblok emang gue.....
yaudah lah, tapi gue kesel, kenapa giliran yang murni gue ga lolos?
scanner! gue yakin salah scanner. coba bu, pak manual geura periksa

udah...setelah itu gue have fun bareng Irene dan Yasmira :D thanks guysssss

#firaazmiw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar