Kamis, 29 Desember 2011

hp gue :'(

hari ini, pagi tadi, gue futsal, selesai futsal gue main ke lodaya, botani, alibaba
saat itu hp gue masih normal, tidak ada apa-apa, tidak ada yang janggal. 

gue main sama temen gue, sebut saja si A, abis main, dia main ke rumah gue, biasa numpang edit foto, jam 6an gue mandi, gue selesai mandi, dia pulang, gue nganter dia pulang sampe depan, balik lagi ke kamar...
ambil hp, megang-megang, mainin, muter-muterin, sreeeeng ada yang janggal dengan hp gue,
apa tuh namanya yang buat ngebuka batre? iya itu pokonya, ga ketutup rapet, aneh. tadi sebelumnya ga kenapa2, gue paksain rapet, gue teken2.
akhirnya gue buka tuh, jeger! batre gue berubah! tadinya warna item, jadi warna biru. babs, bengkak lagi batrenya, INI BUKAN BATRE GUEEEEE, pas gue masukin lagi batrenya zlebbb hp gue mati, gabisa nyala jirrrrr antara emosi dan pengen nangis
terlintas dipikiran gue...emm bukannya gue nuduh atau apa, tapi gini aja, pas si A ada di kamar gue, itu hp gue DEMI ALLAH normal, batre gue ga gitu.
trus setelah dia pulang, baru kaya gitu?? aneh kan?
dirumah gue yang pake bb gue doang masalahnya, mau dituker sama siapa lagi emangnya?

sekian. 

salam kesel,
-Mahfira Azmi Maulani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar