Senin, 12 Desember 2011

Dear you

Buku. You must read it! so sweet :")
Awalnya gue kira ini Novel, taunya bukan.
Dear You by Moammar Emka, published by gagasmedia :D

pas gue liat di Gramedia, gue tertarik liat covernya. "Demi Apa? Demikian Aku Mencintaimu"
terus juga ada tulisan "Bonus: Kartu Cinta" gue penasaran, gue bolak balik itu novel ga ada kartunya, ternyata ada didalemnya..
yaudah gue beli deh..

nyampe rumah gue buka, gue penasaran sama kartu cintanya hehehhee
ternyata gini---> lucu 
ada 2 kartu

"Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu, Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku" :'')

"Cinta memang sederhana. Tapi aku memilih luar biasa memaknai jatuhnya; jatuh cinta kepadamu"
sweet ya :') 
baca deh bukunya, masih banyak kata-kata yang soooo romantic 


firaazmiw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar