Sabtu, 10 Desember 2011

huit{()}

gini..umm jadi intinya gue mau curhat tentang orang, inisialnya HUIT aja ya..umm gimana ya mulainya hemmmmmm
waktu itu balik sekolah, seperti biasanya gue bareng vivi, temen gue..
A : Vi, tau HUIT kan?
V : iya, kenapa?
A : lucu ya
V : *ngakak* lo suka?

Gue sih ga perduli orang mau bilang apa, sebenernya gue juga bingung kenapa gue suka tuh orang, kagum, banget bukan aja, ngarep banget, tapi gue sih nyadar diri impossible lah bisa deket sama dia mah
waktu itu di graha awal-awal masuk kelas 11, gue lupa gue lagi ngapain depan graha pokoknya terus dia lewat sendirian..pas gue liatin dia, dia juga lirik ke gue oke mungkin guenya yang ke ge-eran..disitu gue salting abis, aneh kan...nah pokoknya sejak itu gue suka dia
lucu orangnya, lucu suaranya, cara jalannya lucu semuanya lucu gue suka
ini kali ya yang dinamain "love at first sight" hahahahaha lucu



sejak itu, setiap gue ketemu dia, dagdigdug jeger jantung gue asa mau copot em sebenernya kita udah saling kenal, dulu sering juga mentionan sama dia, jb jb gajelas tapi itu gue belum ada rasa apapun..
giliran gue ada feel ke dia, udah jarang mentionan hiks setiap hari, setiap jam, setiap menit, setiap detik eh engga ding setiap gue sempet aja gue pasti fudulin Timeline dia..

Sering banget kita papasan dijalan,terus liat-liatan udah aja ga disapa ga disenyumin ga ditegor, -__- terus gue inget banget tuh waktu itu gue beli minum di pak de (tukang minuman di foodcourt 6ue) dia juga beli minum tuh ngasih uang 100ribu, eh main balik aja ga diambil kembaliannya yaudah gue panggil tuh "HUIT HUIT..." dia balik lagi terus senyum2 gajelas hahahahaha lucu dia teh Oh Tuhan, senyumannya bikin melting ♥(ʃƪ´⌣`) 


terus waktu kapan gitu gue lagi duduk di kursi kotak kantin yang deket mading itu, trus dia ada di meja kantin hadep2an tuh, gue teh lagi bengong pas gue sadar, arah mata gue ke dia jir kan langsung salting gue, dia juga liat ke arah gue hem entah ini gue yang ke ge-eran atau apa..


I'm happy to admire you, hope you'll feel the same

#firaazmiw

5 komentar:

  1. hmm, same case :'(
    become a secret admirer on school is pretty exiting actually but feels terrible sometimes.
    follow you now, Ami :D :D

    BalasHapus
  2. yap, you're right :')
    thankyou, pijo temennya dyah kan? :)

    BalasHapus