Sabtu, 07 Januari 2012

Stuck on delapan satu sembilan

Holiday! bikin gue makin sering begadang.. begadang.. sampai malam, tengah malam..
tengah malam, ga lain dan ga bukan pasti gue ga jauh dari ngetweet 'galau' Galau In the Midnight fufufu

semua berawal dari doi.. inget doi? baca postingan gue yang ini huit {()}
jujur aja, baru kali ini gue naksir cowo sampe segila ini.. padahal kalau lu tau orangnya mah ya dibilang oke dari fisik tampang engga, sifat? gue gatau dia kaya gimana, ga kenal deket, hati? apalagi -_- 
gue sendiri aja bingung sama gue.. bener-bener mentok di doi, susah aja move on... oh hey you! Congratulation! you succesfully made me crazy inlove brrr

dia.. dia yang bikin gue galau setiap hari.. kalau kata lmfao mah "everyday I'm galau-in" *eh *plak *lupakan

6 januari menuju 7 januari.. seperti biasa gue galau.. sedih rasanya, batin memang mengagumi tanpa dikagumi, mengagumi tanpa diketahui.. I’m your biggest fan I’ll follow you until you love me - Lady Gaga 

ini adalah penggalauan gue.. what the..
dimulai dari tweet ini...
ini gue cerita ke temen gue, eh malah dibilang gini... umm emang iya sih gue cape, batin. tapi masa iya gue harus ngungkapin?? gila kali lo




 Sampai akhirnya... ada yang menyadarkan gue..






dan adapun yang dukung gue...


dan ada pun yang kayanya tau banget seberapa galaunya gue ke doi, *soalnya pas gue galau, timeline gue dia lagi dia lagi..

dan ada pun yang tau banget seberapa gilanya gue suka doi.. curhat ke ini orang mah gabakal beres-beres..




 dan.. ada pun yang mau membantu gue deket sama doi..

berharap banyak dari aip, please ya Allah semoga aip bener-bener bisa bantu :D

dan masih banyak teman-teman yang mendukung gue *entah apa yang mereka dukung

sampe akhirnya, gue sadar.. 2012 meeeen! masih jaman galau? semangat lah kalau naksir seseorang maju teruuus walau hanya diam, yang penting ga galau *gue ngomong apa?

Thanks a lot guuuuuys, you're rock! 

salam delapan satu sembilan!
-Mahfira Azmi Maulani

2 komentar: