Jumat, 20 Januari 2012

Pagi kelabu

Selasa, 17 Januari 2012...
Pagi itu, sebelum berangkat sekolah, masih dirumah, gue sempet liat hp, liat bbm, liat RU.. ada cewek itu, 'changed display picture' gue enlarge dp nya.. dan dan dan rasanya kaya kecebur di got nyesek banget sampe ke ulu hati *ganyambung, bodo amat* langsung gue fudulin si cowok nya..
biasa aja, gue mencoba tegar, no problem lah pokonya..
lalu gue berangkat sekolah, sampe di kelas, gue ceritain ke si Vivi, temen sebangku gue..
pas gue cerita, udah mulai netes dikit-dikit air mata gue.. entah kenapa bener-bener nyesek
gue langsung fudul sedalem-dalemnya, sejauh mata memandang *makin ganyambung*

Tiba-tiba si Maria, temen gue, sms..
"Mi, dimana?"
"Di kelas, sini mar kekelas gue, keur galau urang huhuhu :'("

ga lama, si Maria dateng, duduk sebelah gue..
"Kenapa lu?"
"Si *sensor* jadiaaaaan"
*nangis* *deres* *sambil ketawa* entah apa yang ada dipikiran gue saat itu, entah apa yang gue rasain saat itu, antara sakit, sedih, bahagia, lawak au dah semuanya ada kali
sakit.. gatau kenapa, padahal udah ga sayang, udah ga ngarep..
sedih..kenapa harus jadian?
bahagia.. karna dia bahagia :')
lawak.. ngapain gue nangis, kaya orang oon, lawak banget deh nangisin tuh orang..
kenapa ceweknya harus ada di contact bbm gueeeee *batin*

cuma bisa bilang, selamat ya :) langgeng sama dia, jangan disakitin kaya lu nyakitin gue dulu, cewe ga baik digituin, kalau udah punya, jagain baik-baik jangan di siasiain ;)

-Mahfira Azmi Maulani

"@JLEBmoment: Makan ketan sama tempe mendoan. Liat mantan udah pacaran, hati kok ngedadak ga karuan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar