Minggu, 01 Januari 2012

KMN part. II

Setelah lost contact kira-kira sebulan sama dia.. tiba-tiba dia deketin lagi..
waktu itu gue abis diharkosin orang *gausah dibahas*
gue mikir, gue capek, gue batin terus-terus kaya gini, nunggu orang yang ga pasti, nunggu orang yang sama sekali ga ngasih harapan, gue mikir, ga ada salahnya kan gue buka hati gue buat si KMN..
jadi, gue respon dia, emang awalnya gue seneng banget sampe akhirnya gue bener-bener ngerasain jatuh cinta ke dia. gue sayang dia. rasa nya beda kalau ga ada dia.

seminggu pdkt..waktu itu ada tanggal cantik cantik banget kaya gue #plak
09.10.11, gue nunggu dia, gue nunggu ditembak dia tanggal itu, gue bener-bener ngarep jadian di tanggal itu, seluruh dunia udah pada tau kali gue ngincer tanggal itu, gue yakin, gue yakin banget pasti jadian, gue yakin banget sama si KMN..

hari berganti hari, malem itu.. malem minggu, saturday night. tepatnya tanggal 08.10.11
malam itu ada final Gamagudabo di GOR, itu turnamen futsal, yang masuk final SMA BBS sama SMA PGRI 3. sebenernya males gue nonton, sieun ketemu mantan yg bbs eum
gue nonton malem itu, sama Maria, Yasmira, Danisa.. gue nonton dari sore, padahal final mulai malem..

malemnya, jam 9-an kalau gasalah, baru mulai pertadingannya, gue bete, trus gue sms si KMN nyuruh dateng,  ternyata dia emang mau dateng, pas dia udah nyampe GOR, gue nyuruh dia duduk sama gue, abis gue bete.
ga lama... dia dateng, duduk samping gue, nonton cuman sampe babak 1 selesai doang soalnya itu udah jam 10an dan nyokap gue udah berkoar.

trus gue pulang, dianter dia.. sampe rumah.. itu pertama kalinya gue malem minggu diluar, sama dia pula..
malem itu gue seneng banget, jujur.
besoknya...tanggal cantik itu, tanggal yang gue nanti-nantiin banget, yang gue harepin banget.
dia ngajak gue nonton, yap gue nonton sama dia, nonton Abduction..
garing sih..cuman nonton udah aja pulang, di jalan pulang, menuju parkiran Botani, dia nembak gue! benerkan! yes jadian tanggal cantik..

Hari itu, gue punya seseorang yang baru, yang bisa ngisi hari-hari gue.. thanks for everything ma :))

Heboh. Rusuh. Lebay. dimanapun gue sebar gue kasih tau kalau gue jadian. Gue merasa waktu itu gue sangat labil. norak. alay. lebay. hm bener juga kata si Poconggg "People becomes alay, norak, and whatever when they are falling in love" Yap, I am!

sehari berjalan.. gue makin sayang dia, dua hari, tiga hari, empat hari, lima hari, gue masih sayang dia, cinta dia..
seminggu berjalan..gue ngerasa ada yang janggal di hati gue.. gue merasa jenuh. bosan. flat.
9 hari berjalan.. 'Maaf gatau kenapa, akhir-akhir ini gue ngerasa hubungan kita gini-gini aja, flat. gue ngerasa lebih nyaman jadi temen sama lu. maaf gue mau hubungan kita sampe sini aja' 
itu sms gue.. lega, gue merasa bego. gue merasa gue itu bener-bener labil.
dia galau terus di twitter.. kasian. gue merasa bersalah. harusnya dari awal gue ga usah ada di kehidupan dia..
tapi apadaya, hati ini bukan untuknya..

Bersambung...

dengan penuh maaf,
-Mahfira Azmi Maulani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar