Sabtu, 14 Januari 2012

Berakhir sampai disini...?

Lagi-lagi postingan gue curhat, cinta, curhat, cinta.. bosen. jelek. biarin aja. semau6ue :p

lo tau gimana rasanya naksir orang? berbulan-bulan.. lo bener-bener ngarepin doi, tapi susah banget buat di dapetin, tau rasanya? gue cewe, andai gue cowo udah gue deketin tuh orang hufft gue baru pertama kali segila ini suka sama orang.. itu yang gue rasain, sakit banget nyesek, kalau kata Rossa mah "Karena ‘tuk bersamamu Bagaikan berharap memeluk bulan Karena ‘tuk bersamamu Bagaikan berharap memetik bintang"

Waktu liburan semester kemarin, gue bikin pengakuan ke temen gue Arif Khairur Rizqih, gue bilang tuh ke dia gue naksir siapa, trus dia bilang bakal bantuin gue supaya bisa deket, walaupun emang susah banget kalau sampe jadian mah, seengannya deket dulu lah gitu katanya..

Kemarin, di kantin gue ketemu Arif, trus dia bilang "mi susah siah yang elu mah, susah mi deket sama dia mah, anaknya gitu sih, gue udah usaha segala macem cara padahal biar lu deket"
hiksss..pupus sudah harapanku :(
yaudah gue mikir, emang bener-bener impossible lah, yaudah lah selama dia ga deket sama cewe lain juga gue santai aja.. sampe akhirnya..
Hari ini, tadi sore, gue cerita ke temen gue yang sering gue curhatin, Rifqi Muhammad Fadillah anak yphb..
Gue : "ki kemaren kata temen gue tea gini coba 'mi susah siah yang elu mah, susah mi deket sama dia                                                               mah, anaknya gitu sih, gue udah usaha segala macem cara padahal biar lu deket' gituuu ki huhuhu   bener kan kata gue ge impossible bgt :'( "
R     : "Hahaha hayo siah mi, terus gimana atuh? dia nya udh tau blm lu suka dia? udah sih mi lupakan cari yang laen mi"


seeeeng.. gue diem..merenungkan baik-baik kata-katanya, lupakan cari yang laen, lupakan cari yang laen, SUSAAAAAAAH :'(


Tapi apa gue emang harus lupain doi aja? cari yang lain aja? cukup sampe sini aja gue suka doi? perjuangan gue selama ini sia-sia? *emang gue memperjuangkan apaan*


I don't know.. biar waktu yang menjawab, let it flow.. jodoh ga akan kemana :) everything is gonna be alright.. biar perasaan gue juga yang nentuin, kapan gue harus bener-bener berenti mengagumi doi dan kapan gue harus buka hati gue buat orang lain, biarlah semuanya berlalu bagaikan air mata yang mengalir *eh

Thanks for your support guysss

-Mahfira Azmi Maulani :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar