Sabtu, 22 Desember 2012

Ini belum akhir

22 Desember 2012
Selamat hari Ibu, Ibu:*
Dalam setiap doaku, dalam setiap hembusan napasku, tak pernah ku lupakan namamu Ibu.
Aku tau, terlalu banyak yang kau korbankan untuk kami, tapi terlalu sedikit apa yang telah kami balas untukmu.
Sungguh hari ini aku ingin membuat mu bahagia, aku mungkin tidak bisa memberikan hadiah apapun untukmu, karena aku tau itu tidak akan pernah cukup membuat mu bahagia.
Aku ingin.. Ibu bahagia dengan hasil rapot hari ini.

Rapot, seumur-umur sekolah, dari jaman SD sampai SMA semester 4 kemaren, ga pernah ngerasain yang namanya deg-degan, sedih, campur aduk rasanya.
Tapi kali ini? deg-degan, tegang, takut luar biasa merasuki perasaan ini.
Yap, hasilnya emang ga jelek-jelek amat. bisa dibilang lumayan lah, harusnya aku bersyukur. tapi entah kenapa, setelah liat hasilnya malah sediiiiiiih banget, bahkan sampe nangis. ga ngerti juga sih kenapa bisa begitu. aneh emang. takut bangeeeet sama snmptn undangan, apa bisa Ami masuk PTN favorit lewat jalur undangan? dengan nilai segitu?
berasa down banget hari ini, aku butuh penyemangat. aku butuh dia, Ibu. aku rindu..rindu luar biasa yang teramat sangat. hanya dia sekarang yang aku tau bisa menumbuhkan rasa semangat ini:')

Tapi, akhirnya aku sadar. Ini belum akhir. Aku percaya, Allah punya rencana lain yang jauh lebih baik, aku percaya, rencana Allah lebih indah dari apa yang kita impikan.
YaAllah, mudahkan aku.. mudahkan aku untuk dapat melihat mereka tersenyum bahagia sekaligus bangga atas apa yang telah aku usahakan:)
Terimakasih YaAllah, Aku mencintai-Mu.

Mahfira, 16th

Tidak ada komentar:

Posting Komentar