Selasa, 25 Desember 2012

Bantu aku..

25 Desember 2012. Akhir tahun. Tinggal menghitung hari menuju Tahun baru. Hidup baru. Semangat baru. Dunia baru. dan mungkin... Hati baru?
Entah kenapa, gue lagi pengen banget curhat disini, pengen banget meluapkan semua isi hati gue disini. ditulisan ini.
gue pengen berbagi. gue cuman gabisa mendam ini semua sendiri, terlalu lama. gue pengen kalian tau, bahkan gue pengen dia tau. ya itu juga kalau dia baca blog gue.

YaAllah.. sungguh aku lelah, aku jenuh, aku galau, aku.........aku ga kuat, capek bener-bener capek, capek yang teramat sangat.
Sejak 3 bulan yang lalu, perasaan ini masih ada juga. belum hilang. kenapa YaAllah?
sampai kapan? sampai kapan aku harus merasakan sakit ini, sakit banget.
selalu, dan tak akan pernah terlupakan, setiap harinya.... stalk twitter dia. sakit. sakit luar biasa.
pengen banget rasanya, ngerasain gimana rasanya kalau dia sms gue nanyain kabar atau sekedar basa-basi apalah. sama halnya seperti yang selalu ada di bayangan gue. sampai kapan itu semua hanya menjadi bayangan? kapan itu semua menjadi nyata?
YaAllah... tolong bantu aku, bantu aku melupakan. melupakan perasaan ini, bukan melupakan dia atau kenangan aku dan dia. karena aku tau, sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa. hanya perasaan ini yang pasti bisa aku lupakan. tapi, entah kapan. entah...
Aku mohon YaAllah, jangan biarkan hati ini menangis terlalu lama...

dan kamu, jika kamu sekarang sudah bahagia..
mungkin, bahagia dengan yang lain, tolong.. tolong aku yang sampai saat ini belum bisa berhenti mencintaimu. bantu aku untuk membencimu.
Maafkan aku yang terlalu mencintaimu

Aku sakit YaAllah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar