Rabu, 07 Maret 2012

Dalam proses...

Hai pembaca..
sudah lama sekali tak posting. antara males ngurusin atau ga ada topik buat dipostingin. entahlah...

back to title.. dalam proses, yap gua sempet mikir, "fix move on dari doi"
move on itu ga segampang apa yang lu ucapin mi...
semua butuh proses... step by step gua emang udah sedikit bisa lupain dia sih..

dan gue mulai ngerasa ada orang baru yang dateng di hati gue.. entah kapan dan kenapa perasaan itu muncul. aneh deh pokoknya.. tapi gue takut, takut banget kalau yang ini cuman harkos, atau bahkan dia sama sekali ga ada perasaan ke gue, itu lebih jleb...dan gue saja yang ke-ge-er-an hahaha dasar wanita

orang ini.. orang ini yang bikin gua bisa lupain doi sedikit demi sedikit..
orang ini.. entah kenapa selalu ada dipikiran gua. aneh sumpah. padahal....

contohnya, tadi di depan kelas
Maria: "Mi, ada doi tuh"
Gue   : "Bodo ah teu mikiran aing capek batin sm doi mah"
Maria: "Kenapa? mikirin si *tuuuut* ya?"

YAPSSSSSS! kan!

Udahlah, gue ga ngerti ini gue posting apaan.. teu puguh banget sabodo lah yang jelas mah terimakasih buat lo yang udah bantu gue dalam proses move on ini :')

-Mahfira Azmi, 16 tahun, sedang galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar