Minggu, 11 Maret 2012

Aneh...

Aneh, udah lama ga ngerasain hal kaya gini-suka sama orang-dan deket sama dia.. 
Aneh, dulu gue tergila-gila banget sama orang-satu sekolah sama gue-tapi sekarang dengan gampangnya gue bisa lupain dia, karena cowo ini...
Aneh, gue belom kenal banget dia gimana padahal...
Aneh, gue kangen sama dia masa
Aneh, gue aja belom pernah ketemu dia..
Aneh, gue ngerasa nyaman banget chat-an sama dia..
Aneh, semuanya aneh..Cinta itu memang Aneh, ga ngerti gue sama cinta itu, ga ngerti sama perasaan gue..
Thanks ya, semoga ga harkos :') I trust you..


"tiba-tiba cinta datang kepadaku
saat ku mulai mencari cinta
tiba-tiba cinta datang kepadaku
ku harap dia rasakan yang sama"
 - Tiba-Tiba Cinta Datang

"semenjak ada dirimu dunia terasa indahnya
semenjak kau ada di sini kumampu melupakannya
kini aku tak sabar kini hati kau untukku
nyatakanlah kepadaku janji indah yg kutunggu"
-Semenjak Ada Dirimu

"Never mind I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too"
- Someone Like You

"ku ingin kau menjadi milikku
entah bagaimana caranya
lihatlah mataku untuk memintamu
ku ingin jalani bersamamu
coba dengan sepenuh hati
kuingin jujur apa adanya dari hati"
- Dari Hati

"cinta satu kata penuh makna
cinta bawa hati bahagia
dari sekian juta keindahan dunia
di mata hatiku kaulah kehidupanku

baby i love you, love you, love you so much
and i miss you, miss you when you’re gone
baby i need youneed youneed you so much
since i found out love is you"
- Love Is You...

salam menunggu!
,Mahfira Azmi Maulani...waiting for you yo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar