Rabu, 15 Juni 2011

hai,

hai, long long loooooooong time no post ya
kenapa coba abisnya seminggu kemaren itu gue sibuk ukk
bayangin aja masa ukk 8 hari udah gitu 1 hari 3 pelajaran lagi err
pusing.stres.gangerti,
tapi finally hari selasa kemaren semuanya beres (Y)

dan lo tau apa kalau ukk beres artinya apa?
pekan ini = pekan remedial oh mashit

Tapi............................sumpah demi apapun ini tuh Impossible to believe!
gue cuman Remedial Kimia sama bahasa indonesia!
yang artinya tuh ga kaya semester lalu yang abis ulangan gue mondar-mandir ngejar2 guru buat remedial
pokonya semester 2 ini gue hoki parah

ya Allah makasih banget
Alhamdulillah segini aja gue udah bersyukur banget
semoga bisa masuk jurusan IPA ya Allah amin

janji deh kalau bisa ipa, janji ga akan males2an kaya kelas 10 ini
terus nanti kalau ulangan2 diusahain murni ko Ya Allah please IPA ya ya Allah

hihi oke sekian dulu
keep visit me!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar