Senin, 29 Agustus 2011

Roses :3

hm.. entah kenapa tadi tuh gua iseng browsing tentang mawar ungu... dan gara-gara itu gua malah browsing mawar warna lainnya hehe sukaaaa deh sama mawar emm ngarep banget dikasih mawar nih cuuyyyy hahahaha

oke, gua juga bingung kenapa daritadi gua di twitter ngomongin mawar mulu, dan kata @antirach "pengen ada yang beliin yaaa" jegeeeer ngena bgt maybe it's true. udah lama ga dikasih mawar huhu
kalau kata dygta 'ku rindu disayangi...' eaaa curhat kan ups kembali ke mawar oke gua mau share tentang semua warna mawar

1. Red Rose(mawar Merah)
mawar yang paling klasik. Mawar ini sebagai pengganti kata “I Love You” yang romantis dan penuh makna.kalau mau nembak cewe pake mawar ini sweet banget loh, boy




2. Pink Rose (mawar Merah Muda)

Biasanya mawar ini diberikan sebagai ungkapan rasa terima kasih si pemberi kepada penerima. Mawar pink juga melambangkan rasa simpati dan kekaguman seseorang. Jadi, mungkin saja yang mengirim bunga ini adalah secret admirer kita. uuu,u mau dun punya secret admirer




3. White Rose (mawar Putih)
Seperti warna gaun pengantin pada umumnya, putih ini melambangkan suci. Jadi kalau ada cowok yang memberi mawar putih, dia mau bilang kalau cintanya pada kita itu tulus






4. Yellow Rose (mawar Kuning)

Pada jaman dulu, mawar kuning melambangkan rasa cemburu. Tapi seiring berjalannya waktu, mawar ini menjadi lambang persahabatan







5. Black Rose (mawar Hitam)
hmm menurut gue ini mawar keren warnanya, tapi sayang melambangkan kematian, kebencian, dendam, perpisahan, atau pembunuhan. memberika mawar ini kepada seseorang berarti memutuskan hubungan.
hiiiiy serem kk




6. Green Rose (mawar Hijau)

mawar ini melambangkan kesejahteraan dan kesuburan gitu deh. 
mawar ini juga bisa diartikan sebagai lambang ketenangan dan perdamaian.









7. Blue Rose (mawar Biru)
Mawar Biru artinya angan-angan atau khayalan yang tidak mungkin tercapai. Jadi, sungguh tidak mungkin kita memberikan mawar biru ini pada seseorang sebagai tanda cinta.








8. Orange Rose (mawar Oren)
Mawar Orange artinya hasrat dan antusiasme. Mawar ini merupakan jembatan antara persahabatan yang dilambangkan dengan mawar kuning, dan cinta yang dilambangkan dengan mawar merah. Mawar ini sering digunakan sebagai simbol rasa bangga terhadap seseorang.







9. Rainbow Rose (mawar Pelangi)
gue gatau ini melambangkan apa  yang jelas mawar ini lucu juga ya hihi
cantik kan warnanyaaaa <3





10. Purple Rose (mawar Ungu)
Yapyapyap ini dia!! warna kesukaan gue lucu banget kaaaa ungunya Aaaaaa mau banget deh dikasih mawar ungu <3
Kalau udah dikasih mawar warna ini itu artinya cowok itu sudah naksir sejak pertama kali melihat kita. Love at the first sight, nih. Awww mauuuu!!!!!






oke sekian dari saya minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin :DD *berharap setelah ini ada yang ngasih mawar*
firaazmiw~

1 komentar: